Jumat, 29 November 2019

Mengenal Lebih Jauh Sofa Karakter yang Banyak Diminati

Sofa Bed Karakter kini tengah banyak diminati, khususya oleh Masyarakat di tanah air, karena keunikan, fungsi, serta kenyamanannya saat digunakan. Sofa Bed Karakter adalah sofa karakter yang dipadupadankan dengan kasur, sehingga tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat duduk, melainkan juga bisa dipakai sebagai tempat tidur. Secara tampilan, sofa ini jelas berbeda dengan sofa bed-sofa bed sebelumnya, seperti Sofa Bed Modern, Sofa Bed Minimalis dan Klasik, karena ia memiliki bentuk dan model unik dengan karakter dari beberapa tokoh kartun lucu yang mendunia. Selain itu, bahan lembut serta warna yang lebih variatif menjadikan Sofa Bed Karakter siap bersaing di pasaran.

Lahirnya Sofa Bed Berkarakter ini dimulai ketika ada seseorang yang memposting sebuah foto di sosial media, yang kemudian viral dan menarik banyak peminat. Kini, Sofa Bed berkarakter benar-benar tengah berada di puncak kejayaannya, kendati pada awal kehadirannya sempat diragukan sanggup bertaji di pasaran. Maka dari itu, berikut adalah sedikit ulasan untuk mengenal lebih jauh tentang Sofa Bed Berkarakter.

Dibuat Menggunakan Bahan Pelapis Lembut
Sofa Bed Karakter umumnya memiliki tingkat kelembutan yang luar biasa. Hal ini dikarenakan Sofa Bed Karakter dibuat menggunakn kain bulu Rasfur yang begitu lembut dan nyaman. Kain bulu Rasfur juga sering dijadikan bahan dasar pembuatan boneka. Dengan kata lain, duduk atau tidur di Sofa Bed Karakter akan membuat kamu seperti duduk atau tidur di atas bonek raksasa.

Mengusung Desain Karakter-karakter Terkenal di Dunia
Sebagaimana disinggung di atas, Sofa Bed jenis ini sangat unik karena memiliki bentuk dan model dari karakter-karakter kartun terkenal di dunia, seperti Hello Kity, Twitty, Doraemon, dan lain sebagainya. Bentuk dan desain Sofa Bed karakter dibuat semirip mungkin dengan tokoh kartun tertentu, supaya para pelanggannya merasa sangat puas. Biasanya, penjual Sofa Bed karakter juga menerima pesanan pembuatan karakter sesuai dengan permintaan, sehingga kita bisa memiliki sofa sekaligus kasur tersebut dengan karakter kartun tertentu yang diinginkan.

Cocok untuk Semua Umur
Kendati mengusung model dari karakter-karakter kartun terkemuka di dunia, namun Sofa Bed karakter sejatinya cocok digunakan oleh semua umur. Terlebih, sebagaimana disinggung di atas, Sofa Bed Karakter umumnya terbuat dari lapisan kain bulu Rasfur yang lembut bak boneka. Sofa Bed Karakter juga sangat tepat untuk dijadikan tempat bersantai bareng keluarga di ruang televisi.

Selain dari Bahan Rasfur, Ada Pula yang Dibuat Menggunakan 3D Printing
Selain dibuat dengan menggunakan bahan kain bulu Rasfur yang selembut boneka, Sofa Bed Karakter juga ada yang diproduksi dengan bahan pelapis dari gambar hasil printing. Hal ini dimaksudkan agar tingkat kemiripan gambar benar-benar sama persis dengan karakter kartun aslinya. Sayangnya, tekstur Sofa Bed Karakter jenis ini tidak selembut yang menggunakan bahan kain bulu Rasfur, alias sama seperti Sofa Bed pada umumnya, meski gambar dari karakter jauh lebih mirip dan rapi.

Demikian sedikit penjelasan mengenai Sofa Bed Karakter. Saat ini, kamu bisa memiliki Sofa Bed dengan karakter-karakter lucu dari tokoh-tokoh kartun terkenal dunia itu di toko-toko real terdekat dan toko-toko online yang ada. 

Selain untuk digunakan sehari-hari, Sofa Bed Karakter juga merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan saat ini, mengingat tingginya tingkat peminat dari Sofa sekaligus kasur tidur tersebut di Tanah Air.

0 komentar:

Posting Komentar