Jumat, 28 April 2017

Dear Telkomsel, Murahin Kuotanya Dong

Kata orang zaman dulu, godaan terbesar dalam hidup itu Harta, Tahta, dan Wanita. Tapi kayaknya ada satu lagi deh,

KUOTA

Hehehe .. ini godaan terbesar anak zaman sekarang. Ibarat makan, tanpa kuota nggak hidup, Bro! Lebay? Ya tapi benar juga lho, sekarang apa-apa butuh internet, BBM, Whatsapp, LINE, Instagram, Path, blog, adsvertising, dan segala macam. Nggak cuma untuk anak muda saja, orang kantoran, sampai ibu rumah tangga pun kebanyakan pakai gadget yang butuh banget asupan internet.

Nah, ngomong-ngomong soal kuota. Pagi ini media sosial lagi heboh karena website Telkomsel kena hack. Kalau kalian ketik keyword “Telkomsel” di google, kalian akan dapat tulisan seperti ini:


Si hacker komplain karena harga kuota internet Telkomsel sekarang MAHAL.

Hm, gimana ya ... Saya sendiri sebagai pengguna Telkomsel setuju sama si hacker, harga kuotanya memang mahal banget. 6 Giga saja bisa habis 170ribuan untuk dua bulan. Akhirnya saya mutusin buat pindah ke kartu lain untuk internetan. Telkomsel cuma untuk telepon dan sms saja. Ya bukannya nggak mau ganti nomor sekalian sih, masalahnya saya sudah lumayan lama pakai Telkomsel dan teman-teman saya tahunya saya pakai kartu itu. Kalau ganti total, males ngonfirmasiin ke mereka kalau saya ganti kartu hehe ...

Yang pasti, untuk internetan saya pakai kartu lain. Kartu perdana yang kuota juga mahal. Pernah coba beli berapa giga gitu, malah kepotong sama HOOQ yang menurut saya nggak penting-penting banget.

Jadi, saya ngerti banget kenapa si hacker sampai marah-marah dan nge-hack akun Telkomsel. Walaupun sebenarnya tindakan si hacker bukan sesuatu yang patut dibenarkan juga sih. Soalnya ngomongnya kasar begitu.

Tapi mungkin dengan begini pihak Telkomsel jadi lebih sadar dan mulai bebenah. Apalagi setelah akun twitter mereka kebanjiran keluhan. Ingat, tanpa perbaikan lama-lama Telkomsel akan kehilangan pelanggan.


Kartu lain banyak yang murah tapi jaringannya bikin sakit jiwaaaa gara-gara kadang bagus kadang lemot, kadang H+ eror, kadang 4G mandeg.

Ada juga sih yang murah dan jaringan mantap, cuma tidak merata kadang kalau saya pulang kampung jaringannya hilang.

Nah, Telkomsel ini jaringan kuat tapi harganya yang bikin sakit jiwaaaa 😃
Jadi, murahin lagi ya, hei Telkomsel! Karena saya pelanggan setiamu lho, masa begitu sih sama pelanggan *eh

2 komentar:

Reza Haris mengatakan...

Haha, emang bener tuh telkampret emang harganya kemahalan :v

Nila Fauziyah mengatakan...

Mungkin karena mereka merasa menang jaringan kuat kali mas @reza haris :D

Posting Komentar